Pimpin langsung strerilisasi

Comments Off on Pimpin langsung strerilisasi

KASATBRIMOB POLDA JATIM PIMPIN PROSES STERILISASI DAN DISTRUPTER INSIDEN PASCA LEDAKAN DI SURABAYA

Surabaya, 13 Mei 2018, beberapa saat setelah terjadinya ledakan di beberapa titik di Kota Surabaya, Kasatbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K
langsung meluncur ke lapangan untuk memimpin pelaksanaan pengamanan pasca insiden ledakan di beberapa tempat diantaranya Gereja GPSS Arjuno , Gereja Katolik Santa maria tak tercela Ngagel Madya dan Gereja Kristen Indonesia Jl. Diponegoro.
Dalam pengamanan tersebut, Kasatbrimob menginstruksikan kepada anggotanya untuk selalu berhati hati dan waspada dalam proses sterilisasi maupun distrupter di dalam area TKP, selain itu untuk seluruh jajaranya diperintahkan melaksanakan Siaga I, antisipasi aksi terorisme yang terjadi hari ini.
Khusus di gereja Jl Arjuno usai proses sterilisasi oleh tim Jibom Den Gegana Satbrimob Polda Jatim kemudian dilaksanakan proses distrupter (pencerai beraian) sebanyak 2 kali.
Beberapa saat kemudian, tampak hadir Walikota Surabaya Ir. Tri Rismaharini untuk mengecek tempat lokasi kejadian aksi teror tersebut dengan didampingi Kasatbrimob dan Kapolrestabes.
Sampai berita ini diturunkan Kasatbrimob dan anggota masih berada di lapangan

Comments are closed.