Detasemen A : Sertijab Kasubden

Comments Off on Detasemen A : Sertijab Kasubden

SERTIJAB KASUBDEN 1 DAN KASUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR


Sidoarjo. Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu kebutuhan dan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam suatu organisasi.  Seiring dengan gerbong pergantian pimpinan jajaran Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, di pagi yang cerah dan suasana yang bahagia pada hari Senin tanggal 16 April 2012 telah menyelenggarakan upacara serah terima jabatan Kasubden 1 dan Kasubden 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Iptu Imam Mahmudi, S.H. jabatan baru sebagai Ps. Kasubden 1 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim menggantikan AKP Supriyadi, S.H., M. M, dan Iptu Didik Sulistyo, S.H. jabatan baru sebagai Ps. Kasubden 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim menggantikan AKP Syaiful Anam.

Upacara dilaksanakan di lapangan apel Mako Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, selaku Inspektur upacara Kaden A Pelopor Kompol Ronny Suseno, S.I.K. dan Komandan upacara Iptu Siswanto, S.H. jabatan keseharian Ps. Kasubden 4 Den A Pelopor dan pada upacara ini dihadiri Kasatbrimob, Wakasatbrimob, para Kasisatbrimob, Wakaden A Pelopor, para Pasi Den A Pelopor, Kasubden jajaran Den A Pelopor, Kanit Subden jajaran Den A Pelopor dan seluruh anggota jajaran Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim serta Bhayangkari.

Melalui Momen Upacara ini Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Jatim Kompol Ronny Suseno, S.I.K. mengajak kita semua agar dalam  situasi bagaimanapun untuk senantiasa memberikan pengabdian terbaik dan membangun kemitraan serta terus memantapkan kepercayaan kepada masyarakat, sebab kita mempunyai program yang tentunya selalu berkembang dan itu berlangsung selalu dengan berjalannya dinamika masyarakat.

Selanjutnya Kaden A Pelopor mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban sebagai Ps. Kasubden 1 dan Ps. Kasubden 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, pesan Kaden A Pelopor kepada pejabat baru :

  1. tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pedoman dalam kehidupan serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara,

  2. minimal   mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama, lebih-lebih bisa meningkatkan kemampuan perorangan maupun kesatuan sehingga dapat memberi warna baru sesuai selera dinas

  3. Kendalikan anggota dengan pengawasan yang melekat dan menghindari pelanggaran sekecil apapun

  4. Tingkatkan kualitas kemampuan anggota dengan menimba ilmu kepolisian dan ilmu pengetahuan umum lainnya dalam menunjang peningkatan profesionalisme anggota

  5. tingkatkan kesiapan satuan dengan terus menjaga dan memelihara kesehatan mental serta fisik anggota, kesinambungan latihan maupun kesiapan perlengkapan satuan lainnya

  6. Cepat adaptasi, responsif dengan situasi perkembangan masyarakat sekitar dan koordinasi dengan kewilayahan maupun kesatuan samping serta para tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

( Tekkom. Den A Pelopor )


Comments are closed.